Minggu, 06 Maret 2011

Smartfren Raih Call Center Service Excellence Award 2011


Smartfren kembali mendulang prestasi dengan mendapatkan penghargaan bergengsi ”Call Center Service Excellence Award 2011” untuk kategori telekomunikasi.

Acara yang digelar untuk kali ke-7 ini diadakan oleh Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL) bekerja sama dengan Majalah Service Excellence.

Penilaian dilakukan berdasarkan hasil survei kepada 123 call center di Indonesia melalui actual experience dengan menggunakan mistery call terstandar Carre – CCSL.

Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima Customer Care M8 secara berturut-turut.

“kami merasa senang dan patut berbangga diri karena tahun ini kembali berhasil meraih penghargaan dalam acara ”Call Center Service Excellence Award 2011”. ujar Juliana Dotulong, Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Telecom dalam keterangan yang diterima operatorseluler.com

Smartfren selalu memberikan pelatihan kepada karyawan call center agar mampu melayani pelanggan dengan baik.

Mereka dilatih bagaimana berbicara dengan pelanggan, bagaimana mengatur intonasi suara supaya pelanggan merasa nyaman dan terlayani dengan jawaban mereka, dan bagaimana mereka dapat menjaga emosi saat menghadapi keluhan.

Pelanggan Mobile-8 Telecom (Fren) dan Smart Telecom (Smart) akan semakin nyaman dengan menghubungi 888 atau 881, dan menghubungi nomor 0888 185 6868 atau 0881 1122 3344 dari nomor operator lain.

Saat ini, call center Smartfren didukung oleh 250 karyawan yang bertugas selama 24 jam dan dibagi dalam empat shift.

Selain call center yang bertugas selama 24 jam, layanan bagi pelanggan juga ditunjang dengan adanya galeri yang terdapat di semua kota area layanan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar