Senin, 18 April 2011

Telkomsel Manjakan Internet Freak


Dalam rangka memfasilitasi pelanggan yang gemar berinternet, Telkomsel menggelar promo simPATI freedom Gratis Internetan Berjam-jam.

Pelanggan simPATI dapat menikmati asyiknya chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel sepuasnya secara gratis.

simPATI freedom Gratis Internetan Berjam-jam memberikan gratis internet sepanjang hari selama 24 jam. Pelanggan tidak perlu mendaftar atau registrasi, cukup internetan dengan akumulasi pemakaian hingga Rp 1.000 mulai pukul 00.00, selanjutnya langsung menikmati gratis internetan berjam-jam hingga pukul 06.00.

Begitu pula untuk jam-jam selanjutnya, di mana Telkomsel memberikan gratis internetan berjam-jam setelah akumulasi internetan hingga Rp 2.000 pada pukul 06.00 hingga pukul 11.00, gratis setelah internetan hingga Rp 3.000 pada pukul 11.00 hingga pukul 17.00, dan gratis setelah internetan hingga Rp 5.000 pada pukul 17.00 hingga pukul 24.00.

Saat ini pelanggan Telkomsel sudah semakin menyadari pentingnya konektivitas dengan informasi maupun lingkungan sosialnya melalui internet. Aktivitas komunikasi melalui layanan mobile internet sudah menjadi bagian dari mobile lifestyle pelanggan selain layanan suara dan SMS. Dari 99 juta pelanggan Telkomsel saat ini, sekitar 24 juta di antaranya merupakan pengguna layanan internet (layanan data).

“Kami berupaya mengakomodasi kebutuhan pelanggan melalui promo simPATI freedom Gratis Internetan Berjam-jam, di mana saat ini animo masyarakat Indonesia terhadap penggunaan layanan internet sangat tinggi," VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Minggu (17/4/2011).

"Program ini merupakan solusi kebutuhan masyarakat akan layanan internet yang murah dan berkualitas. Cukup dengan membeli dan mengaktifkan perdana simPATI freedom, pelanggan dapat menikmati gratis internetan berjam-jam sepanjang hari selama 24 jamm,”

Pelanggan simPATI tetap nyaman selama menikmati gratis internetan berjam-jam berkat dukungan jaringan terluas berkualitas milik Telkomsel melalui lebih dari 37.000 base transceiver station (BTS) termasuk 8.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet internasional berkapasitas 11 Gbps untuk menjamin kelancaran berinternet pelanggan simPATI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar