Selasa, 05 April 2011

Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah


Dengan program terbaru “Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah” AXIS akan memberikan milyaran rupiah sebagai hadiah kepada para pelanggannya.

Siapapun yang membeli kartu perdana AXIS atau menggunakan nomor AXIS saat ini, akan memperoleh kesempatan memenangkan jutaan rupiah uang tunai setiap minggu yang jumlahnya senilai dengan nomor kartu prabayar AXIS yang digunakan, cukup dengan mengisi ulang pulsa dan tetap menggunakan kartu AXIS-nya.

“Pelanggan selalu menjadi bagian penting dari usaha kami. ‘Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah’ adalah program baru yang fantastik dan memberikan penghargaan bagi pelanggan dengan cara yang belum pernah kita lihat di Indonesia.” ujar Eric Mallia, AXIS Chief Marketing Officer dalam keterangannya.

Cukup dengan mengisi ulang minimal Rp10.000 per minggu, setiap pelanggan prabayar AXIS berhak untuk memenangkan hadiah uang tunai yang senilai dengan 7 angka terakhir nomor AXIS mereka.

Misalnya, apabila nomor Anda adalah 0838-8000838, Anda dapat memenangkan uang tunai Rp8.000.838. Akan ada 35 pemenang setiap minggunya dan mereka akan dihubungi dalam Siaran Langsung oleh penyiar radio dari 34 stasion-stasion radio di seluruh Indonesia.

Promosi ini akan berlangsung hingga awal Juni 2011 dan pada setiap minggunya akan ada 35 pemenang dengan lebih dari Rp200 juta uang tunai yang dapat dimenangkan setiap minggunya.

Para pemenang mingguan akan diumumkan setiap Senin mulai 11 April 2011 dan berakhir di awal Juni 2011. Senin akan menjadi berbeda karena selama promosi ini berlangsung AXIS akan membuat setiap Senin menjadi “Jutawan Senin”.

Promosi ini juga akan diumumkan di seluruh surat kabar utama dan lebih dari 120 stasion radio di penjuru Indonesia, dan pengumuman pemenang mingguan juga akan diumumkan melalui media masa. Jadi, pastikan untuk mengisi ulang kartu perdana AXIS, terus mengaktifkannya dan bersiap menerima telpon jutawan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar