Minggu, 15 Mei 2011

Axis Luncurkan Program Komunitas Sekolah


Axis kembali mendekatkan komunitas untuk menggaet pelanggan dan meningkatkan keuntungan yang lebih besar. Salah satu program yang baru saja diluncurkan adalah "Program Komunitas Sekolas Axis"

Melaluo program ini tidak hanya memberikan solusi komunikasi hemat yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi anggota komunitas sekolah, namun juga memberi manfaat lebih dari sebuah layanan seluler. Dengan penawaran khusus gratis telepon dan SMS ke sesama anggota komunitas sekolah, termasuk siswa, biaya komunikasi tidak akan lagi menjadi beban bagi mereka.

"Ini cara Axis memperpendek jalur komunikasi antara pihak sekolah, murid dan orang tua," terang Head of Corporate and Community Richard E Turpyh, di Purwakarta, Sabtu kemarin.

Ditambahkan oleh Richard, sebagai langkah awal, program ini pertama kali diterapkan di sekolah berbasis teknologi yaitu SMK YPK Purwakarta. Selanjutnya program tersebut akan diterapkan di 6.000 sekolah tingkat menengah (SMA, MA dan SMK) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program Komunitas Sekolah AXIS hadir dengan berbagai keunggulan. Program ini ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu paket Rp5.000 yang berlaku 5 hari dan paket Rp10.000 berlaku 10 hari. Keduanya memberikan GRATIS telepon dan SMS ke sesama anggota komunitas sekolahnya, serta GRATIS akses internet masing?masing 20 MB selama 5 hari dan 50 MB selama 10 hari. Cara bergabung dalam komunitas sekolah mudah, hanya dengan mengirim format SMS: REG[nama komunitas]_5 untuk paket 5 hari; atau REG[nama komunitas]_10 untuk
paket 10 hari.

AXIS juga telah menyusun berbagai kegiatan dan program pengembangan sekolah, seperti dukungan fasilitas sekolah dan aktifitas sekolah lainnya.

Menyambut masa liburan sekolah, AXIS memberikan program Liburan Sekolah bagi pelajar anggota Komunitas Sekolah AXIS berupa pemilihan kelompok siswa dengan dukungan terbanyak yang akan memenangkan hadiah paket liburan ke Bali. Siswa?siswa yang telah terdaftar dalam Komunitas Sekolah AXIS diminta untuk membentuk kelompok beranggota maksimal 4 orang siswa. Perwakilan kelompok hanya perlu mendaftar melalui format SMS: Liburan kirim ke 9987 dan ikuti petunjuk selanjutnya. Program Liburan Sekolah berlaku mulai 9 Mei 2011 hingga 12 Juni 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar