Jumat, 05 Juli 2013

AXIS BLAAST

Facebook, Messenger, Foto, dan Games dengan 50% penghematan data

Aplikasi Blaast sangat kecil dan cepat, bisa kamu download pada hapemu, dan kamu kamu akan mendapatkan akses ke Facebook, Twitter, Messenger, YouTube and Photo editor – hanya dengan satu aplikasi. Blaast sudah dioptimasi untuk menggunakan sangat sedikit penggunaan data, jadi pemakaian data kamu akan jauh lebih murah dan paket datamu lebih awet.
Bagaimana cara mendapatkannya:
1. Buka browser di hapemu (misalnya: OperaMini) dan buka axis.blaast.com
2. Download, install dan jalankan Blaast. Downloadnya sangat kecil (119kb) hanya seharga 2 kali SMS atau membuka 1 gambar pada mobile facebook.
3. Kamu akan dikenakan biaya Rp. 100 untuk penggunaan (detail bisa dilihat dibawah), dan kamu bisa pakai semua aplikasi yang ada di Blaast untuk AXIS.

Hape yang didukung:
 Android, Nokia, Samsung, SonyErickson, Cross, Nexian etc. Kamu juga bisa mencoba hape merk lain; Blaast dapat dijalankan pada 2,000+ model hape.

Aplikasi Top:
Blaast Messenger – kirim pesan ke hape apapun. Stickers, Chatrooms, and Random Chat dan dapatkan teman dari  sekeliling dunia. Bahkan bekerja pada hape yang tidak bisa menggunakan What’sApp. Dan apabila temanmu offline atau belum menggunakan Blaast, akan kami kirim pesan sebagai SMS.
Facebook – News feed, posting status, teman facebook, kirim dan lihat foto, notifikasi, Facebook chat dll.
Twitter – Tweet, re-tweet, follow, mentions dan banyak lagi
Photo App – Ambil foto, tambahkan efek dengan filter, kirim ke FB, dan lihat foto-foto dari temanmu
YouTube – Lihat video populer, share ke FB danTwitter, tonton video pada hapemu
Celebrity Updates – Lihat post terakhir dari Raisa atau cari tahu update terakhir dari artis favoritmu
Social News – Baca Kompas, Detik, Kapanlagi, berita kuliner, teknologi, otomotif dan olahraga dengan satu aplikasi.
Aplikasi lain: Google, Translator, Wikipedia, Yahoo Messenger, Mig33, Virtual Pet, Monster Fight, Poker, Domino, Kivi, Praying times.

Harga: 
Rp. 110 (sudah termasuk ppn) untuk satu kali sesi penggunaan. Gunakan selama kamu aktif membuka Blaast. Apabila kamu keluar, cukup jalankan Blaast lagi dan beli akses baru, karena memang semurah itu!
Troubleshooting: Apabila kamu mendapatkan masalah, tolong minta ke penjual pulsa atau customer service untuk:
  1. Cek settingan APN  hapemu – untuk memeriksa apa data koneksi hapemu berjalan
  2. Download dan install Blaast dari axis.blaast.com
  3. Setelah download, kamu akan bisa menemukan Blaast di folder Games atau Applications atau Java
  4. Cek dari settingan Java Applications kalau aplikasinya diperbolehkan mengakses internet

Bagaimana cara kerjanya:
Dengan mendownload, Blaast akan ditaruh di hapemu dengan size yang sangat kecil (100kb aplikasi J2ME). Ketika kamu membuka, Blaast kemudian membuat sebuah koneksi aman dengan sebuah supercomputer yang menjalankan semua aplikasi lebih cepat dari hapemu. Koneksi tersebut kemudian mentransfer data sesedikit mungkin – hal ini membuat pemakaian Blaast bisa lebih murah dari pemakaian Facebook atau Twitter normal melalui browser. Aplikasi Blaast juga memberikanmu lebih banyak memori, hape kamu bisa mengambil dan menyimpan lebih banyak foto daripada dengan smartphone mahal. Teknologi ini dinamakan Cloud Computing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar