Kamis, 15 September 2011

AXIS Memperluas Jaringan Mobile Broadband


Bermitra dengan Huawei, AXIS akan meningkatkan jaringannya secara signifikan, memperluas jangkauan layanan 2G dua kali lipat dan secara agresif menerapkan teknologi terkini untuk menghadirkan layanan mobile broadband bagi konsumennya.

Erik Aas, CEO AXIS (ketiga dari kiri) dan Li Wenzhi, CEO Huawei Tech Investment (kedua dari kiri), didampingi Zhan Rong, Network Rollout Director Huawei Tech Investment (paling kiri), Chandra Hawan Aden, Head of Regulatory and Government Relations AXIS (keempat dari kiri), Mike McPhail, CTO AXIS (kelima dari kiri), dan Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS (paling kanan), setelah penandatanganan kontrak kerja sama AXIS dan Huawei (8/9)

Perjanjian antara kedua perusahaan ditandatangani hari ini (8/9), di Jakarta, sebagai tanda diresmikannya kerjasama antara AXIS dan Huawei.

Dalam perjanjian tersebut, Huawei akan membangun solusi jaringan terkini bagi AXIS, memperluas jaringan AXIS melalui pembangunan 5.000 BTS, di mana lebih dari 4.000 BTS di antaranya adalah 3G dan dilengkapi dengan HSPA untuk dapat menghadirkan layanan data dan mobile broadband yang lebih baik, termasuk layanan suara dengan kualitas terbaik bagi pelanggan AXIS.

Chief Executive Officer AXIS, Erik Aas dalam keterangan yang diterima operatorseluler.com mengatakan “AXIS telah siap untuk melakukan ekspansi dalam layanan mobile broadband dan meningkatkan wilayah jangkauannya secara nasional. Pembiayaan yang baru saja kami terima akan mendukung penuh rencana ekspansi kami untuk beberapa tahun ke depan, dan kami telah siap untuk meningkatkan market share dan pendapatan perusahaan.”

“Kami sangat bangga telah ditunjuk sebagai mitra strategis AXIS. Kami akan menghadirkan solusi yang optimal untuk memenuhi kebutuhan mobile broadband AXIS, yang pada akhirnya juga mendukung kesuksesan bisnis AXIS di Indonesia. Sebagai pemimpin penyedia solusi telekomunikasi, Huawei berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan para konsumen kami di Indonesia melalui komunikasi,” kata Li Wenzhi, CEO PT.Huawei Tech Investment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar